FOR PADI, LSM Kami Peduli Lingkungan, Karang Taruna Kedaung dan FORKABI Bagikan Takjil Gratis untuk Warga di Minggu Kedua

Tangerang Selatan – jurnalpolisi.id

Memasuki bulan Ramadhan minggu kedua di lokasi jalan aria putra kedaung bambu apus Pamulang Tanggerang Selatan, FOR PADI dan beberapa Organisasi bergabung dalam kegiatan bagi-bagi takjil gratis di bulan suci Ramadhan 1443 H-2022 M.

Ketua Kanwil PADI Kota Tangerang Selatan Jaka Syahroni S.H, LSM Kami Peduli Lingkungan, Karang Taruna Kedaung dan FORKABI bergabung membagikan takjil gratis bagi masyarakat pengguna jalan dan warga setempat, Minggu (17/4/2022 ).

Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya dilakukan pada Minggu awal bulan Ramadhan.

Ketua panitia FOR PADI Anwar mengatakan, meskipun masa pandemi Covid-19 sudah diberikan kelonggaran oleh pemerintah, bukan berarti berhenti untuk berbuat baik, apalagi bulan ini adalah bulan Ramadhan.

“Kita bagikan takjil gratis setiap perminggu sekitar ratusan paket takjil gratis, serta kegiatan berbuka puasa bersama anggota, kegiatan acara buka puasa bersama di kediaman Sekjen FOR PADI Hendra Setiawan S.H dan dimulai sejak pukul 16.30 WIB,” ujar Anwar Wattimury S.H.

Ia juga mengingatkan agar para warga dan pengguna jalan yang ingin mengambil takjil tersebut selalu menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi penyebaran Covid-19, memakai masker.

“Semoga kegiatan ini bisa menginspirasi di organisasi lainnya di Tangerang Selatan atau wilayah lain untuk ikut melakukan hal yang sama,” pungkasnya.

 

(Ismail Marjuki JPN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *