Didampingi Kasat Lantas Polres Langkat AKP Hosea Ginting Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Sumut AKBP Agus Tarigan SH Tinjau Jalur Mudik Rusak di Langkat.

Langkat – jurnalpolisi.id

Alinsum (jalan Negara) dan jalan Provinsi yaitu jalan menuju wisata Bukit Lawang banyak berlubang. Bagi kalangan pemudik lebaran Idul fitri yang akan melintasi di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) maupun Jalan menuju wisata Bukit Lawang harus extra hati-hati.

Dihimbau agar waspada. Pasalnya, Jalinsum di kawasan Tandam, atau dari Kota Binjai menuju Pangkalan Brandan masih di penuhi lubang-lubang kecil dan besar dan jalan yang bergelombang dibeberapa titik ruas Jalinsum.

Kemudian, Jalan Provinsi dari Kota Binjai menuju kawasan wisata Bukit Lawang/Kecamatan Bahorok, pengguna jalan khususnya pemudik, harus lebih waspada.

Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Sumatera Utara, AKBP Agus Tarigan SH telah melakukan pengecekan kerusakan jalan menuju Bahorok, Minggu (17/4/2022).

Didampingi Kasat Lantas Polres Langkat AKP Hosea Ginting SH serta KBO polres Langkat IPTU Relapang Sitepu SH MH serta personil lainnya. AKBP Agus Tarigan membenarkan adanya jalan yang rusak dan belum diperbaiki.

“Pengecekan situasi terakhir jalan rusak/berlubang, kondisi jalan umum Binjai – Bahorok di KM 47- KM 50 hingga saat ini masih rusak dan berlubang, karena belum ada perbaikan dari pihak Dinas UPT Binjai Langkat,” tegasnya. (Sahrul)

Langkat.17/4/2022.

Pengirim berita Sahrul Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *