Tragedi 22 Maret 2022 Mini Market EMLY Harus di Eksekusi

Batanghari – jurnalpolisi.id

Segerombolan masa yg datangnya tiba2 menhancurkan kaca-kaca dan barang lainnya ditempat yang kita kenal selama ini mini market Emly yang berlokasi di Samping Kantor BNI Muarabulian Terpantau oleh Wartawan Jurnal Polisi Nwes, Selasa 22 Maret 2022.

Ruben SH selaku humas di Pengadilan Negeri Batanghari angkat bicara saat diwawancarai pihak wartawan dia menjelaskan perkara di Pengadilan Negeri Jambi, sementara objek perkaranya ada di Muarabulian Batanghari tepatnya mini market Emly.

Oleh karena objeknya ada di Batanghari maka Pengadilan Negeri Jambi Yang mengadili perkara ini setelah diputus di KASASI itu tidak berwenang untuk melakukan EKSEKUSI namanya Eksekusi delegasi. Pengadilan Negeri Jambi mengirimkan permohonan kepada Pengadilan Negeri Muarabulian karena pengadilan negeri Muarabulianlaa yang berwewenang meng-Exsekusikannya.

Sebagaimana kita ketahui bahwa telah dilaksanakan pada hari ini tepat nya jam 2 siang telah dibacakan berita acara Exsekusi karena ini perkara sudah inkra dalam arti berkekuatan hukum tetap. Kasasi sudah putus maka langkah selanjutnya EXSEKUSI.(s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *