Pisah Sambut AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH. Warnai Tangis Haru Seluruh Personil Polres Batubara

Batubara – jurnalpolisi.id

Tradisi Pedang Pora warnai Pelepasan dan Penyambutan Kapolres Batu Bara dari AKBP H Ikhwan Lubis, SH, MH. Dan di gantikan oleh AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K  di  Mapolres Batu Bara, Rabu Sore (09/02/2022)

Ratusan Personil dan PJU Polres Batu Bara dan para Ibu Bhayangkari, dengan rasa haru melepas AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH yang akan bertugas di Polda Sumatera Utara.

Sementara Kedatangan AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K disambut langsung oleh AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH. didampingi istri di gerbang pintu masuk Polres Batu Bara dengan  mengalungkan bunga sambil berpelukan.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, juga mengalungkan bunga kepada  AKBP Ikhwan Lubis, dengan ucapan “Selamat jalan dan Selamat bertugas ditempat yang baru, ucap AKBP Jose DC Fernandes,

Pantauan wartawan Kapolres Batu Bara AKBP Jose  DC Fernandes, mengiringi kepergian AKBP Ikhwan Lubis, sampai ke dalam mobil

Ratusan Personil Polres Batu Bara dan para Perwira tampak berjajar berbaris melepas kepergian AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH. Dan tangis haru, mewarnai pelepasan AKBP Ikhwan Lubis.

Kasie Penmas Polres Batu Bara Iptu A. Fahmi, SH menyatakan, “Setelah melaksanakan tugas selama 2 tahun 2 bulan di Polres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH dipercayakan kembali mengemban tugas jabatan yang baru sebagai Kabagdalops Roops Polda Sumatera Utara, ungkap Iptu A. Fahmi,  SH.

(Zul Marpaung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *