Ada apa Mendapatkan Minyak Goreng 2 liter Kasir ALFAMIDI Suruh Beli Gula dan Tepung

Bogor Ciawi – jurnalpolisi.id 

(07/02/2022). Para Ibu – ibu serta Pelanggan yang akan menbeli Minyak Goreng kemasan 2 Liter jika ingin mendapatkan nya di haruskan untuk membeli Gula dan Tepung serta lainnya.

Hal ini sangat Merugikan para Konsumen yang hanya ingin Membeli Minyak Goreng saja . Saat di tanya Media Jurnal Polisi News seorang ibu Novi, membenarkan kejadian tersebut. Padahal hanya ingin membeli Minyak Goreng. Untung ibu Novi membawa uang lebih, bagaimana kalau tidak membawa uang lebih, mungkin dia tidak dapat membeli Minyak Goreng tersebut, ungkap Novi.

Dan saat menunjukan Bukti Transaksi tersebut Tidak adanya Nama Kasir serta no telepon untuk mengkorfirmasi Hal tersebut.

Ada apa dengan ALFAMIDI di lokasi Bogor Ciawi ini yang beralamat di Jalan Raya Gadok Puncak no 58. Kenapa di haruskan Membeli Produk lain jika ingin Mendapatkan Minyak Goreng Kemasan 2 liter.”

Saat di Konfirmasi Media Pihak ALFAMIDI belum Memberikan tanggapan serta Respon terkait hal Tersebut. Siapa yang di Rugi kan, Siapa yang di Untungkan.

$Bryandhonald/JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *