Siswa Siswi SMP N. 2 Bilah Hulu Divaksin Sinovac Tahap II.

 

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Siswa dan Siswi Sekolah Menengah Pertama ( SMP. Negeri II Desa Kampung Dalam Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara Kamis  (30/12/2021) yang berjumlah 300 lebih, oleh Dinas Kesehatan dari Puskesmas Lingga Tiga, di suntik Vaksin jenis Sinovac tahap.II bertempat di Ruang Kepsek SMP. Negeri II Bilah Hulu.

Kepsek SMP. Negeri II Bilah Hulu, Mur jani. Sitepu, saat ditemui awak media diruang kerjanya, membenarkan Siswa dan Siswi di sekolahnya di Vaksin  jenis Sinovac tahap.II sebutnya

Mur jani menambahkan,dalam pelaksanaan Vaksinasi terhadap para siswa dan siswi,pihaknya hanya memfasilitasi pengadaan tempat,sedang yang melaksanakan vaksinasi Tim medis dari Puskesmas Desa Lingga Tiga yang mendapat pengamanan dari personil Polsek Bilah Hulu dibawah binaan Iptu. Rusman AY tegas Kepsek.

Beliau melanjutkan,sesuai dengan  Program Pemerintah dalam upaya mencegah Virus Corona Covid. 19 pihaknya menghimbau agar dalam pelaksanaan vaksinasi para Siswa dan Siswi di Sekolah harus tetap mengikuti Protokol Kesehatan,himbau nya. mengakhiri

Kepala Puskesmas Desa Lingga Tiga Dr. .Heri Pratama, saat ditanya awak media, terkait vaksin jenis yang disuntikkan pada Siswa dan Siswi, beliau mengatakan Vaksin jenis Sinovac. terangnya.

Awak media yang menemui sejumlah Siswa dan Siswi usai divaksin, mereka mengatakan, setelah kami di Vaksin tidak terasa adanya kelainan, biasa biasa aja kok pak, jelas mereka.

Hadir dalam pelaksanaan Vaksin tahap ke II, Kepsek SMP. Negeri II Bilah Hulu, Mur jani.Sitepu, Kapolpos Sigambal  Iptu Rusman. SY beserta sejumlah personilnya, para medis yang melaksanakan penyuntikan Vaksin.

 ( Penulis Syafrudin AS) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *