150 Orang Warga Desa Suka Dame Mendapat Suntikan Vaksin Jenis Astra Jeneica

 

Labuhanbatu – jurnalpolisi.id

Diperkirakan 150 Warga Desa Suka Dame Kecamatan Silang kitang, Kamis( 2/12/2021) mendapat suntikan Vaksin jenis Astra Jeneica dari Tim medis Puskesmas Desa Ulu Mahuam, bertempat di Aula Kantor Desa Suka Dame, berjalan tetiba dan aman.

Awak media yang menemui Pj. Kades Suka Dame, Wagianto, diruang kerjanya, membenarkan, diperkirakan 150 warga dari mulai pagi hari sampai sore hari, disuntik vaksin, untuk mencegah penularan Virus Covid. 19 , sedangkan untuk pelaksanaan Vaksinasi ditangani Tim medis dari Puskesmas Desa Ulu Mahuam, pihak Pemerintahan Desa, sebagai fasilitator, dalam arti pengadaan tempat, terang Wagianto.

Dalam kesempatan itu, Wagianto menghimbau pada warga masyarakat, sebelum  , warga di Vaksin, kiranya tetap mengikuti Protokol Kesehatan, mencuci tangan terlebih dahulu, memakai masker, dan menjaga jarak tempat duduk, pinta Wagianto.

Dari hasil pantauan awak media yang mengikuti jalannya Vaksinasi, terlihat tidak seorang dari warga masyarakat yang menolak untuk disuntik Vaksin, hal tersebut mereka lakukan dikarenakan penting menjaga kesehatan dirinya masing masing.

Disela kesibukan warga di suntik Vaksin, awak media mengkonfirmasikan pada Ka Puskesmas Ulu Mahuam, Ibu. Hj. Naita. Siregar, terkait jenis Vaksin apa yang disuntikkan pada warga, beliau menjawab, Vaksin jenis Astra Jeneica, sebut dia.

Salah seorang warga Desa Suka Dame, pada awak media mengatakan, sesudah disuntik Vaksin bersama istrinya, mereka tidak merasa ada kelainan, biasa aja kok bang, aku mereka pada awak media.

Hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi, Pj. Kades Suka Dame, Wagianto, Kapolsek Silang kitang, Iptu. A. Muri Nasution. beserta sejumlah personilnya, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, dan warga masyarakat yang di vaksinasi.

 ( Penulis berita Syafruddin. As ) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *