Rumah Sakit Umum Tanjung Selamat Jadi Primadona Masyarkat di 3 Kecacatan


Langkat- jurnal polisi.id

 

Dibawah pimpinan Dr H Fajarudin Ramdani Siregar akhir – akhir ini Rumah Sakit Umum Tanjung Selamat semakin memikat masyarakat di tiga kecamatan yakni Batang seranag, Sawit Seberang dan Padang Tualang sudah mulai banyak yang berdatangan untuk berobat ke rumah sakit ini selain daripada mendapat rujukan dari puskesmas tiga Kecamatan rumah sakit ini juga merupakan rumah sakit karyawan PTPN II bahkan rujukan dari puskesbun PTPN IV juga banyak berobat kerumah sakit ini selain daripada pelayanan yang prima 24 jam rumah sakit ini juga menerima pasien BPJS, KIS dan pasien umum bahkan di rumah sakit ini ambulance senantiasa siap untuk antar jemput bagi pasien yang memerlukan tanpa di pungut bayaran dengan contac person H Supriadi S.Kep,Ns di nomor 0852 6167 9869 atau Ediyanto 0821 6865 7794.


 


Fajarudin Ramdani Siregar selaku pimpinan rumah sakit yang ditemui di ruanganya mengatakan bahwa pihaknya serta seluruh dokter dan perawat yang bertugas saat ini ingin meningkatkan pelayanan yang prima kepada seluruh pasien moto kami ialah masyarakat harus sehat dan seandainya masyarkat mengalami penyakit yang serius dan memerlukan opname tidak diperlukan surat rujukan dari puskesmas atau pihak terkait dan pasien tersebut harus kami rawat inap sampai sembuh dan Alhamdulillah bahwa di rumah sakit ini sekarang sudah memiliki beberapa dokter antara lain dokter penyakit dalam, dokter bedah, dokter anak dan dokter kandungan bahkan dalam waktu dekat ini kita akan mengupayakan dokter mata, THT dan dokter syaraf namun semuanya tentu memerlukan proses.” ujar Fajarudin.

 

Selanjutnya dikatakan pula bahwa saya selaku dokter pimpinan di rumah sakit ini selalu memberikan arahan kepada dokter yang bertugas serta perawat agar lebih mengutamakan kesembuhan pasien dengan melayani pasien dengan ramah tamah dan senyuman karena hal tersebut termasuk salah satu kebahagiaan pasien yang dapat mengurangi penyakitnya dan saya secara pribadi tidak segan – segan menegur pegawai maupun karyawan rumah sakit yang melalaikan tugasnya lanjut Fajarudin.

 

Selanjutnya beberapa pasien yang dihubungi ketika baru saja selesai opname mengatakan rasa puasnya selama sakit dan di opname di rumah sakit tersebut antara lain kunjungan dokter yang setiap hari selalu memperhatikan kondisi pasien selain daripada itu juga perawat nya cukup baik menjalankan tugas serta penuh dengan tanggung jawab dan saya cukup puas.” Ujar salah seorang pasien yang baru saja di operasi bedah akibat usus turun dalam tempo dua hari saya merasa sudah sehat kembali bahkan oleh pihak rumah sakit saya diperkenankan untuk meninggalkan rumah sakit. Lain lagi pengakuan beberapa pasien penyakit dalam yang merasa puas setelah di opname selama beberapa hari di rumah sakit dan kami secara pribadi sangat berterimakasih kepada ibu dokter Juli dan dokter Heri yang telah memberikan pelayanan yang prima dan bertanggung jawab. “ ujar pasien yang baru saja kembali dari opname. (sahrul)

 

 

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *